Rabu, 12 September 2012

BUAT TEMAN KU :))


#BuatTemanKu aku yakin dibalik kecuekkan kalian tersimpan rasa saying padaku

#BuatTemanKu terimakasih selama ini sudah mau menjadi temanku

#BuatTemanKu maafkan semua kesalahnku

#BuatTemanKu aku ingin kalian menyayangiku

#BuatTemanKu apakah kalian tulus menyayangiku ?

#BuatTemanKu apakah kalian masih menganggapku ?

#BuatTemanKu terima kasih kalian sudah member waktu kalian untuk berteman denganku

#BuatTemanKu aku ingin kalian selalu mengingatku

#BuatTemanKu apakah aku sudah membuat kalian bahagia ?

#BuatTemanKu aku bukanlah teman yang sempurna untuk kalian

#BuatTemanKu terima aksih sudah member warna dalam hidupku

#BuatTemanKu terima kasih sudah membuatku cukup bahagia tinggal di dunia ini

#BuatTemanKu jika tidak aku , aku yakin kalian tetap bahagia. Jadi , kalau aku ingin pergi aku tidak perlu berpamitan kepada kalian

#BuatTemanKu kalian pernah ngertiin perasaanku gak ?

#BuatTemanKutak ada kata lagi yang bias kuucapkan selain kata “TERIMA KASIH DAN MAAF”

#BuatTemanKu AKU SAYANG KALIAN

#BuatTemanKu aku berbuat seperti ini karena aku ingin diperhatikan oleh kalian


















Tidak ada komentar: