Selasa, 03 Juli 2012

ARTI SUPER JUNIOR BUATKU :)


SUPER  JUNIOR , sekelompok orang yang membuatku menangis dan tertawa secata bersamaan. Orang – orang yang mampi membuat aku tetap menjalani kehidupan ini. Meskupin orang tuaku eidak pernah mendukungku untuk mengidolakan mereka. Tapi rasa ini , tidak sekedar mengidolakan mereka tetapo mencintai mereka dengan setulus hati . Mencintai orang yang tidak pernah aku temui sebelumnya. Aku pernah mencoba untuk melupakan mereka , tapi bukan malah lupa tapi rasa itu semakin menjadi-jadi. Aku tak tahu apa yang aku rasakan ini sangat berlebihan atau tidak ? tapi, rasa ini timbul begitu saja dari jiwa ini. Aku ingin menjadi EverLasting Friendnya Super Junior , menemani Super Junior hingga sang maha kuasa memanggil satu persatu supermannya ELF atau mungkin memanggilku terlebih dahulu. Yang terpenting sekarang adalah terus mencintai dan mencintai sebisa kita. Sehingga Super Junior makin bersinar dan seluruh dunia diwarnai dengan lautan biru safir. Lautan yang sangat indah. Dan aku yakin , aku bisa melihat kalian dan bias berdiri ditengah-tengah lautan yang indah itu dan berteriak
“SUPER UNIOR SARANGHAE :* ”



4 komentar:

Anonim mengatakan...

aku komen looh qaqa !!

Dyah Eka Mujiutari mengatakan...

-__-"

Anonim mengatakan...

hohohohohoho :OOO

Dyah Eka Mujiutari mengatakan...

iyuuuhh iyuuhh