Kamis, 12 Juli 2012

E to the L tohe F :*


Aku belum ngerasa jadi ELF, karena ELF adalah EverLasting Friend(teman abadi). Aku belum merasa menjadi teman abadinya Super Junior , mungkin aku sekarang masih teman biasa untuk Super Junior. Teman abadi itu adalah teman yang selalu menemani sampai kapanpun,dimanapun dan dalam keadaan apapun *ceilah katakata gue*. Sebentar lagi,Super Junior bakal vakum dan aku juga gak yahu bakal comeback. Saat-saat itulah jiwa ELF diuji. Apakh mereka (ELF) mampu menjadi EverLasting Friend untuk super Junior atau tidak ? Tapi , insyaallah aku bias menjadi ELF :)
                ELF itu sayang semua member tanpa terkecuali. ELF itu tidak harus punya barang-barang yang berhubungan dengan Super Junior yang mereka harus punyai adalah cinta yang tulus untuk Super Junior. Super Junior itu hanya butuh cinta dari ELF. Dan sebaliknya, ELF juga butuh cinta dari Super Junior :*

SAMPAI JUMPA DI POSTINGANKU SELANJUTNYA BACOTERSS ~~~~~


Tidak ada komentar: