Jumat, 20 Juli 2012

si LAY dari X-3 :D


Lay ? jangan kalian pikir Lay member EXO-M -_-. Lay itu 4Lay , biar lebih keren jadi LAY :D
Ada 4 orang lay di X-3 yaitu Filay(Afida aLAY), Belay(Bekti aLAY),  Dylay(Dyah aLAY), dan Felay(Feiby aLAY). Kita semua murid X-3 SMAN 4 Sidoarjo. Sebenarnya yang menciptakn kata Lay itu adalah si anggih Retno Bekti (Belay). Kita ber-4 itu bias paling rame saat di kelas. Pokoknya bikin kelas gaduh bin rame *mungkin*.
Kita ber-4 adalah makhluk kece,lucu,dan imut yang diciptakan Allah SWT untuk membat X-3 menjadi semakin kece XD *Lay nya kumat*. Meskipun kita Lay, tapi nama pacebook kita gak alay loohh. Kita ? gue,Feiby,sama anggih aja kalik. Si afidah mah alay ‘Vieedach cii gadhiezt caembz” ., dulu malah “afiedah clalu cyank dya” *mak jleb*
Aku dulu juga pernah Lay ‘diiyah masiverz ankersda” , anggih juga “anggih ankersda spentula” *kalau gak salah*. Jadi kesimpulannya, diantara kita yang nama pacebooknya gak pernah alay yaitu Feiby Ashanti , couple realnya Mas Anang ._.v. pacebok boleh gak alay, tapi kelakuannya 4lay beuut 8lirik feiby* -__-.
Udah gitu aja cerita Si LAY dari X-3. Jangan kangeeen  ya sama akuuu *tebar cipok* muwah :*


6 komentar:

Anonim mengatakan...

eh gua gak pernah alay seumur hidup wkwkwkwk XD
kalo sms sii pernah wahahahaha :D
.
eh sory bat yaah. gua gak setuju kalo dicouplein ama mas anang -_-
gue kan cocoknya ama bang ecung :* kalo gak gitu bang kris :* baekhyun juga gak papa deh #plaakkk
dan kelakuan gue gak pernah alay deh -___-

Dyah Eka Mujiutari mengatakan...

hahaha :DD
kamu kan emang couplenya mas anang :p

Anonim mengatakan...

cot. wakakakaka XD
ganti jadi couplenya ecung !! cepetan !!

Dyah Eka Mujiutari mengatakan...

maless gilak :p

Anonim mengatakan...

cot :P !!
wakakakaka XD

anggih retno bekti mengatakan...

ehhh loh manusia peak