Sabtu, 01 Juni 2013

DEAR OPPAR


#DearOppars tidak bisakah kita bertemu sekali saja?

#DearOppars apakah kau merasakan apa yang kurasa?

#DearOppars apa yang kau perbuat padaku sehingga aku begitu mencintaimu?

#DearOppars tidak bisa kau mencintaiku sebagai seorang wanita bukan sebagai fans?

#DearOppars bukankah kita sering bertemu.....di alam mimpi tetapi?

#DearOppars aku tahu, aku tidak akan mendapatkan balasan darimu

#DearOppars maaf jika aku terlalu mencintaimu berlebihan

#DearOppars maaf cintaku padamu hanya bisa ditambah tidak bisa dikurangi

#DearOppars cintaku padamu terhalang oleh layar...laptop

#DearOppars apakah kau senang senegara denganku?

#DearOppars apakah kau memang nyata dalam kehidupan ini?

#DearOppars aku ingin melihat wajahmu? Wajah asli darimu.

#DearOppars selama ini aku hanya bisa melihatmu dari beberapa foto

#DearOppars aku tahu rasa cintaku untukmu tidak akan menjadi nyata

#DearOppars kita tidak pernah bertemu sebelumnya, tapi kau sudah berhasil membuatku jatuh cinta padamu

#DearOppars kenapa kau sangat sulit ubtuk diraih? Kenapa?

#DearOppars kenapa bagiku kau terasa sangat dekat denganku, tapi kenyataannya kau sangat jauh dariku?

#DearOppars bisakah kau menjadi milikku?

#DearOppars mungkin kau terlalu sempurna untuk menjadi milikku

Tidak ada komentar: