Minggu, 02 Juni 2013

SIAPA AKU?


Aku siapa? Mungkin aku hanyalah seseorang yang terlalu memujamu. Aku tahu 'rasa' ini tidak boleh tumbuh. Tapi, dengan berjalannya waktu rasa ini juga ikut berkembang. Aku dan kamu belum pernah berkenalan sebelumnya. Mungkin hanya aku saja yang mengenalmu tapi kau? Mungkin 'tidak' akan pernah mengenalku. Mungkin aku memang sudah ditakdirkan menjadi penggemar rahasia untukmu. Kau sudah milik orang lain ya, kau sudah menjadi miliknya sebelum aku mengenalmu. Mungkin aku salah sudah me'nyuka'imu karena kau sudah miliknya. 

Tapi aku yakin, meskipun kau begitu tertarik kepada banyak wanita tetapi hatimu tetap pada satu tujuan yaitu DIA, dia yang berhasil memikat hatimu, dia yang berhasil membuatmu setia akan cintanya.Entah bagaimana ceritanya, akhir-akhir ini bayang-bayangmu selalu mengusik indahnya alam mimpiku. Memang mimpi indahku akan jauh lebih indah jika ada kau di dalamnya tapi, sekali lagi hal itu yang membuat rasa itu berkembang. 

Setiap pagi, aku selalu sempatkan melihat kegiatanmu dan dia di depan kelasnya..ah itu sangat mengasyikkan, mungkin itu sudah menjadi hobiku hehe….jika tidak ada orang di depan kelasnya, rasanya kuarang lengkap saja hariku. Aku sekarang mulai mengurangi rasa padamu, agar tak ada lagi seseorang yang terluka karena rasaku ini :’”))


Tidak ada komentar: