Rabu, 05 Juni 2013

FANGIRL LIFE


Hidupku mulai berubah seiring dengan berubahnya status ku juga. Dalam hal ini, status bukanlah sebuah 'hubungan' melainkan sebuah 'pekerjaan' atau mungkin 'hobi' entahlah...aku tidak bisa menjelaskannya. Kau ingin tahu status ku apa sekarang? Kepo deehh. Statusku sekarang adalah menjadi seorang FANGIRL. Apakah kalian tahu arti dari FANGIRL? yaps, FANGIRL ATAU FANS CEWEK ADALAH SEORANG YANG NGEFANS ATAU BISA DIBILANG LEBIH DARI RASA NGEFANS KEPADA SEORANG IDOLA. Rata-rata sebutan Fangirl biasanya ditujukan fans cewek yang mengidolakan 'kpop idol'.
Bagaimana hidupku berubah karena statusku ini? Hidupku mulai dari kegiatanku, hatiku, dan pikiranku. Sekarang aku lebih sering di rumah hanya untuk membuka socmed yang didalamnya berisi berita-berita tentang 'mereka' atau teman-teman yang sama berstatus 'fangirl', menonton music video dari 'mereka', dan lain-lain. Hatiku juga berubah? Mungkin hatiku sekarang lebih sensitif atau lebih tegar...entahlah. Lebih sensitif karena sering menangis jika terjadi sesuatu terhadap mereka. Alay? Biarkan orang berkata apa, tapi inilah diriku, diriku yang selalu mengkhawatirkan mereka, meskipun mereka tak pernah mengenalku <//3. Dan lebih tegar, karena mau tidak mau aku rela melepaskan mereka hidup dengan seorang yang mereka cinta suatu nanti dan menjadi keluarga yang sangat bahagia.
Dan pikiranku sekarang sudah teracuni dengan semua hal tentang mereka. Semenjak jadi fangirl, aku menjadi cewek yang 'cukup pervert'...tapi status itu hanya di DUNIA FANGIRL bukan di DUNIA NYATA. Meskipun di pikiranku terdapat 'mereka' tapi, aku juga tidak lupa dengan kewajibanku sebagai seorang pelajar. Liburan adalah kebahagiaan pelajara terlebihnya fangirl. Karena saat liburan, mereka akan fangirling tanpa ada buku-buku pelajaran yang menanti mereka dan tentu saja waktu mereka tak terbatas hihi
Fangirl sudah sering dibash oleh teman-teman mereka (mungkin),mulai dari 'boyband itu homo' 'itu banci' 'cowok sama cowok kok ciuman'....ah aku sudah bosan mendengar itu semua. Aku tak tahu bagaimana dulu aku bisa tertarik dengan dunia yang membuatku tertawa dan menangis secara bersamaan ini. Mungkin dari teman sekolahku ataupun tetanggaku hehe. Tetapi selama aku menjadi fangirl aku tidak pernah bertemu dengan mereka, mereka yang aku idolakan sekaligus aku cintai. Aku mencintai mereka, menyayangi mereka seperti mereka sangat dekat denganku tetapi kenyataannya….mereka sangat sulit untuk ku raih T.T



Tidak ada komentar: