Sabtu, 07 September 2013

DEAR MY BIAS.....


Dear my bias,

Apakah kau mengenalku? Pastinya tidak. Bagaimana kau bisa mengenalku jika kita saja tidak pernah satu sama lain sebelumnya. Meskipun kita tidak pernah bertemu tapi, aku sudah jatuh hati padamu. Ya...aku jatuh cinta denganmu, dengan orang yang tak pernah kutemui sebelumnya. Sayangnya, aku sudah terlanjur mencintaimu, semakin aku ingin melupakanmu maka, semakin juga aku mencintaimu.

Sekeras apapun usahaku untuk meraihmu, hasilnya akan tetap sama, kau tak akan bisa kumiliki, kau hanya akan menjadi khayalanku dan cinta ini akan menjadi mimpi manis belaka. Tawamu, tangismu, dan kelakuanmu cukup membuat hidupku lebih berwarna, lebih menarik untuk ku jalani tentunya. Sebegitu miriskah cintaku untukmu? Bagaimana tidak miris, aku mencintaimu layaknya seorang lelaki tapi, kau mencintaku sebagai seorang fansmu tidak lebih dari itu.
Bias, apa yang sudah kau lakukan padaku sehingga aku sangat mencintaimu, mencintai tanpa ada balasan darimu. Sakit rasanya tapi, tetap saja aku bertahan. Apa kau merasakan apa yang kurasakan? Maaf jika cintaku untukmu telah berlebihan dan maaf juga cintaku untukmu tidak bisa kukurangi. Aku ingin bertemu denganmu, walaupun itu hanya sekali aku sudah bersyukur. Selama ini, aku hanya melihatmu di sebuah layar ataupun selembar kertas dimana terpampang paras tampanmu.
Bukankah kau sering ke negaraku? Tapi, mengapa kita sangat sulit untuk bertemu? Mungkin Tuhan belum menghendaki untuk bertemu denganmu. Aku tahu jika tuhan mempunyai rencana lebih baik untuk mempertemukan kita :').

Mungkin 5tahun atau 10tahu lagi, kau akan bahagia dengan keluarga kecil dimana terdiri kau, istrimu dan anak-anakmu. Yah, kau akan meminang seorang wanita yang kau cintai dan membuatnya bahagis berada disampingmu. Dan pada akhirnya aku sadar dan harus menerima jika wanita itu bukanlah aku. Aku akan hanya menjadi seorang fans untukmu, fans yang memberikan cinta untuk idolanya. Hanya satu pintaku 'pilihlah seorang wanita yang terbaik, yang mencintaimu apa adanya. Mencintai bukan karena kepopuleranmu maupun kekayaanmu.' saranghae <3

Tidak ada komentar: