Selasa, 10 September 2013

mentari menjadi kabut putih


          Cahaya sang mentari kini telah pudar dan berubah menjadi awan putih polos yang berselimutkan kabut. Layaknya dirimu, Tak ada lagi, senyuman di wajah manismu, hanya ada kesedihan yang kau perlihatkan serta matamu nanar yang membuatku yakin jika kau sekarang sedang tidak dalam keadaan baik.
          Jika semua itu adalah salahku, aku sungguh-sungguh minta maaf. Dan jika kau tidak ingin memaafkan aku, aku sangat merasa menyesal telah melakukan suatu hal yang mungkin telah menyakiti hatimu.
          Seandainya, aku punya mesin waktu Doraemon, aku akan memutar kembali waktu dan memperbaiki semuanya dari awal sehingga tidak akan seperti ini. Tapi sayangnya, mesin waktu hanyalah sebuah imajinasi semata, waktu akan terus berjalan tidak bisa kembali maupun dihentikan,
          Semuanya terlambat, kau mungkin akan membenciku. Jika kau membenciku, itu bukanlah salahmu, kau berhak melakukan itu padaku, kau berhak memakiku, bahkan kau berhak memarahiku. Memang penyesalan selalu datang di akhir, selalu datang ketika masalah itu berada di puncaknya.
          Katakana jika ada hal yang bisa kulakukan agar kau tidak seperti ini, agar kau kembali seperti dulu. Insyaallah, aku akan melakukannya jika memang aku bisa ^^

Tidak ada komentar: