Sabtu, 14 September 2013

LOVE AND GIRL =))


          Cinta itu seperti bunga mawar. Indah….tetapi sakit jika kau terkena durinya. Cinta, bisa membuatmu merasakan sakit tetapi jika tidak ada cinta, mungkin kau tidak akan pernah merasakan namanya ‘bahagia’. Cinta selalu hadir di setiap jiwa insane manusia, mulai dari anak usia dini hingga orang tua lanjut usia. Cinta bukan hanya terhadap kekasih maupun suami/istri, melainkan cinta juga bisa terhadap orang tuanya, anaknya, saudaranya maupun teman-temannya.
          Wanita, seorang makhluk Tuhan yang diciptakan begitu indahnya. Pada dasarnya, semua waniya itu sama,cantik dan baik. Jika ada yang bilang wanita jelek, mungkin dia melihat dari kekurang yang dimiliki wanita tersebut. Bukankah setiap makhluk yang ada di dunia ini memang dicipitakan memiliki kekurangan dan kelebihan. Ada beberapa wanita yang berwajah cantik, namun hatinya tak secantik wajahnya. Dan ada pula wanita yang wajahnya kurang menarik tetapi, hatinya luar biasa cantik layaknya seorang malaikat.
          Bicara tentang hati, wanita adalah tipe orang yang sulit ditebak perasaannya dan keteguhan hatinya juga kuat. Jadi, wajar jika wanita sulit untuk ‘move on’ karena hati mereka tetap teguh kepada satu orang. Hati seorang wanita juga sangat sensitif, dan itulah alasan mengapa wanita itu sering menangis.
          Jadi, bisa disimpulkan jika wanita itu adalah tipe orang yang setia dan juga mudah tersinggung. Dan untuk para lelak jangan pernah sia-siakan wanita yang menyayangimu :’)

Tidak ada komentar: